Sabtu, 23 Agustus 2014

Cara Memainkan Instagram Lewat Laptop atau Notebook

Mau main instagram tapi tidak punya hand phone berbasis Android. ini saya akan menunjukan cara bermain instagram lewat laptop atau notebook anda.
  1. Langkah awal kamu harus mendaftarkan akun instagram kamu lewat handphone yang berbasis Android terdahulu.( kamu bisa meminjam handphone Android temen kamu untuk mendaftar instagram karena mau tidak mau harus daftar lewat hp Android ).
  2. setelah kamu selesai mendaftar instagram lewat hp android temen kamu. kamu bisa bermain instagram lewat laptop atau notebook kamu.
Mau tau caranya bermain instagram lewat laptop atau notebook kamu, ini caranya :

  1. kunjungi halaman www.instagram.com
  2. kemudian masukan User name dan Password Instagram kamu (di www.instagram.com ini kamu hanya bisa mengelike dan mengcoment foto di instagram).
  3. untuk mengupload foto maka gunakanlah aplikasi Gramblr. (silakan cari di www.google.com kemudian masukan kata kuncinya "free download aplikasi Gramblr" setelah mendownload aplikasi Gramblr itu kemudian instal di laptop atau notebook anda).
  4. setelah menginstal aplikasi Gramblr di laptop atau notebook anda klik dua kali aplikasi Glamblr di deskop.
  5. setelah mengklik aplikasi Gramblr di deskop maka akan muncul gambar dibawah ini. (isi Username dan password instagram dikotaknya masing kemudian klik kotak login).
  6. setelah login maka akan timbul seperti gambar dibawah ini (klik choose file untuk mencari foto yg akan diupload keinstagram. kemudian setelah foto selesai dipilih klik kontak yang bertuliskan Upload).
  7. setelah selesai mengklik kotak upload maka akan muncul seperti digambar dibawah ini (dikotak Caption tulis tentang foto yg kamu upload kemudian klik kotak save caption
  8. setelah itu maka akan muncul gambar seperti dibawah ini. (klik Upload Another untuk mengupload foto keinstagram lagi dengan cara sama).
  9. untuk mengecek foto yg diupload sudah masuk apa belum diinstagram silakang check di www.instagram.com kemudian klik login lalu masukan Username dan Password instagrammu dan tekan enter.
  10. jika foto sudah ada di post instagrammu berarti foto selesai diupload.
untuk melihat siapa saja yang ngefollow, siapa saja yang mengelike foto yang ada instagram kamu kunjungi halaman webstagram.com (diwebstagram.com kita bisa ngoment foto orang-orang diinstagram menggunakan icon unik. dan juga di webstagram kita juga bisa melakukan pencarian akun instagram orang. dikotak pencarian tepatnya.

jadi menggunakan instagram di laptop atau notebook itu menggunakan 3 yang harus dikuasai yaitu : www.instagram.com/ webstagram.com/ dan aplikasi Gramblr. 

itulah cara-cara mengunakan instagram dilaptop atau dinotebook kamu memang agak rumit sih tapi asiknya gak kalah kok main instagram lewat hp Andoid. untuk bisa mengikuti zaman tidak harus membelinya cukup gunakan yang kita punya. Ayo berfikir kreatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar