Sabtu, 15 November 2014

Cara Menghapus Aplikasi Facebook yang Sering Mengganggu Pengguna

Asalammualaikum Wr.Wb kawan-kawan.

Hallo beberapa hari ini saya sering merasa terganggu oleh aplikasi funny app Best friend karena munculnya terus-menerus selain mengganggu penggunanya aplikasi ini juga mengganggu teman-teman yang di tag sendiri oleh aplikasi ini. banyak beranggapan aplikasi ini sangat mengganggu karena aplikasi ini memenuhi notice/ klonologi baik itu sih kronologi sih pengguna dan teman-teman yang ditagnya. aplikasi ini muncul seperti dibawah ini.


baiklah pada kesempatan ini saya akan menyampaikan cara mengatasi aplikasi ini. diantaranya sebagai berikut:

  1. login dulu kefacebook anda tersebut www.facebook.com
  2. Sebaiknya terlebih dahulu silakan ganti Password/kata sandi akun facebookmu karena bisa jadi password akun facebookmu sudah ada dalam catatan hackers. maka dari itu SILAKAN GANTI PASSWORD AKUN FACEBOOKMU. Sekedar saran jangan samakan password FBmu dengan password akun-akun lainnya.
  3. setelah merubah/mengganti password FBmu silakan pergi ke beranda lagi lalu arahkan kursormu ke pojok kanan atas kemudian -> klik pengaturan - untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini
  4. setelah itu akan muncul seperti dibawah ini kemudian klik aplikasi lalu  hapus aplikasi yang tidak berguna/mencurigakan dan bila perlu hapus semua aplikasi untuk lebih meningkatkan keamanan.


setelah aplikasi semua telah terhapus makan akan seperti dibawah ini

Saran saya lebih berhati-hati lagi dalam memasangkan/ menggunakan aplikasi-aplikasi di akun anda. karena hackers berada dimana-mana. 

Semoga bermanfaat saya disini tidak bermaksud apa-apa niat saya hanya menolong sesama. jadi apabila terdapat kesalahan kata mohon dimaafkan. semoga tulisan ini dapat digunakan sebagaimana mestinya. semoga berhasil salam hebat dari saya Wasalamualaikum Wr.Wb

SALAM HEBAT DARI SAYA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar